Kamis, 01 September 2016

Priyanka Chopra Menepis Rumor Akan Pindah ke AS


MANIS77 - Kesibukannya dengan proyek di Amerika seperti serial Quantico dan film Baywatch membuat rumor berkembang yakni Priyanka akan meninggalkan kampung halamannya demi berkarir di Negeri Paman Sam. Tanda tanya besar ini makin membuat publik penasaran mengingat Priyanka sama sekali belum menandatangani kontrak untuk film India beberapa bulan terakhir.

Hal ini semakin membuat pencinta film Bollywood ketakutan dimana sebuah tabloid ternama menerangkan bahwa ia akan pindah ke Los Angeles dalam kurun waktu lima tahun ke depan demi memantapkan karirnya. Laporan tersebut mengungkapkan bahwa ia telah membeli sebuah apartemen di Los Angeles sehingga ia tidak perlu khawatir tidak memiliki tempat tinggal di negara tersebut.

Kekhawatiran ini rupanya sampai ke telinganya. Merasakan kedukaan mendalam yang sama dengan pencinta film India di negara asalnya. Ia pun menulis kata-kata yang melegakan hati. Dalam tulisannya di laman media sosial Twitter. Priyanka seakan menepis rumor yang tengah beredar. “Saya bangun dan melihat banyak berita luar biasa tentang saya beberapa kali.

Saya menjalani syuting film di NYC rumah saya adalah Mumbai. Tidak ada LA dalam foto tersebut!” Setelah memposting hal tersebut, situs berita Bollywood Life mengumumkan bahwa aktris cantik tersebut tengah mempertimbangkan skrip film dan kemungkinan akan menjalani syuting di India akhir tahun ini.(Indian Express)

Kevin Durant, Menjadi Pemain Favorit di NBA
Warga Rawajati Bangun Tenda di Pinggir Jalan
Mandi Kembang, Wanita Ini Dicabuli Dukun Palsu





Tidak ada komentar:

Posting Komentar