Minggu, 18 September 2016

“Mission Impossible 6” Akan Dilanjutkan November Mendatang


MANIS77 - Aktor tampan Hollywood, Tom Cruise, beberapa waktu lalu membuat kesepakatan dengan Paramount Pictures untuk berhenti sementara menggarap pra-produksi film terbarunya, Mission: Impossible 6. Sebelumnya pra-produksi dilaporkan telah dihentikan pada bulan lalu, karena tidak adanya kesepahaman antara sang aktor dengan pihak studio perihal upah yang diterima aktor 54 tahun itu.

Namun menurut laporan terbaru, Cruise dan pihak studio kini diambang penyegelan perihal tersebut dalam waktu dekat ini, sehingga produksi film dapat dilanjutkan lagi. Proyek pengarapan dijadwalkan akan memulai produksi pada November mendatang, karena masalah tersebut dan juga masalah naskah. Menilik masalah akan segera selesai, produksi Mission: Impossible 6 diperkirakan akan dimulai pada awal tahun depan (Januari 2017).

Meski belum diumumkan tanggal rilisnya, Mission: Impossible 6 akan dirilis pada 2018 mendatang. Selain Mission: Impossible 6, mantan suami Katie Holmes dan Nicloe Kidman ini juga menggarap sejumlah film lainnya seperti Top Gun 2, Luna Park, Mena, dan The Mummy (2017). Tidak hanya itu, film terbaru Cruise yang berjudul Jack Reacher: Never Go Back akan segera menghentak bioskop AS pada 21 Oktober mendatang.(Aceshowbiz)

Atlet DKI Jakarta Pecahkan Rekor di PON 2016
Kartu Jakarta One Berguna Sebagai Kartu Multi Fungsi
Lelaki ini Diduga Telah Menculik 2 Siswi SMA 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar