Selasa, 06 September 2016

Elma Theana Mengaku Pernah Nikmati Aspat Yang Ternyata Adalah Sabu


MANIS77 - Elma Theana akhirnya mau buka suara perihal aspat yang dianggap makanan jin oleh pengikut Gatot Brajamusti. Padahal, aspat yang dimaksud adalah sabu, narkotika yang jelas dilarang oleh agama dan hukum di Indonesia. Jika mendengar pengakuan Elma, secara tidak langsung, ia memang pernah menikmati sabu.

Namun, sepengetahuannya, benda itu adalah aspat, makanan jin, yang bisa ditemuinya di Padepokan Brajamusti milik Gatot. "Kalau dari awal saya dicekokoin sabu, saya enggak mau. Dulu kan dibilangnya aspat. Memang makanan jin, waktu itu ceritanya dia mau mengajarkan gimana jin bisa menyatu dengan manusia untuk sama-sama belajar.

Dia menyampaikan dengan ayat. Dia itu penguasa jin, jadi jin dan manusia dipersatukan biar saling belajar," kata Elma saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Saat mengonsumsi aspat, Elma tak berpikir itu adalah hal yang aneh. Sebab, ia pernah mendengar orang membakar menyan untuk bertemu dengan jin.

Pola pikir inilah yang dinilai Elma sebuah kewajaran. "Karena semua, namanya aspat bukan sesuatu yang harus disembunyikan di sana. Kita memang diberikan. Kalau orang kan suka dzikir dibakarin menyan, saya pikirnya gitu saja. Kalau ditanya bodoh, ya, bodoh banget. Saya enggak tahu itu, banyak sih yang negatif-negatif kepada saya.

Bodoh banget 9 tahun enggak tahu. Kita enggak bisa menyalahkan karena di sana kita enggak normal," ungkap Elma. Elma mengaku, baru sekali mengonsumsi aspat alias sabu. Namun, ditekankan Elma, kala itu ia tak memahami jika aspat adalah zat narkotika sabu. "Kalau untuk saya, cuma satu kali" aku elma lagi(tabloidnova)

Yi Juanlian, Pemain Anyar Lakers Asal China
Polisi Bongkar Penjualan Obat Kedaluwarsa
Bocah 11 Tahun Korban Kekerasan Majikannya 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar