Senin, 29 Agustus 2016

Wow...Fantastik ! Beyonce Borong Tujuh Penghargaan MTV 2016


MANIS77 - Beyonce menjadi penyanyi yang paling banyak membawa pulang penghargaan di ajang MTV Video Music Awards (VMAs) yang diselenggarakan di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat. Penghargaan berlangsung pada Minggu malam, 28 Agustus 2016 waktu setempat.

Tak tanggung-tanggung, istri rapper Jay Z itu memboyong sebanyak tujuh penghargaan, yakni untuk kategori Video of The Year (Formation), Best Editing (Formation), Best Direction (Formation), Best Cinematography (Formation), Best Choreography (Formation), Breakthrough Long Form Video (Lemonade) dan Best Female Video (Hold Up). Demikian dilansir dari Fan Sided. Pada kategori Video of The Year.

Beyonce mengalahkan sejumlah penyanyi tenar lainnya yaitu Adele (Hello), Drake (Hotline Bling), Justin Bieber (Sorry) dan Kanye West (Famous). Beyonce yang dalam kesempatan tersebut datang bersama sang buah hati, Blue Ivy, juga merupakan penyanyi yang paling banyak masuk kedalam kategori nominasi dengan total 11 nominasi. Sedangkan Adele hanya berhasil masuk kedalam delapan nominasi dan Ariana Grande sebanyak lima nominasi.

Wanita berambut pirang itu juga sempat tampil di panggung VMAs 2016 dengan menyanyikan sejumlah lagu barunya yang ada di album terbarunya berjudul Lemonade. Penampilan Beyonce yang memukau pun mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari penonton. Beberapa penyanyi lain yang turut tampil dan menyanyikan lagu di ajang tersebut antara lain, Rihanna, Britney Spears, Ariana Grande, Nicki Minaj, Chainsmokers dan masih banyak lagi.(Aceshowbiz)

Kondisi Klub Pertama Liliyana Natsir Memprihatinkan
Kawasan Gondangdia Jakarta Marak Kriminalitas
Anak SMA Berhubungan Badan di Tengah Pesta Tuak 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar