Sabtu, 27 Agustus 2016

Shah Rukh Khan Masuk Dalam Daftar Aktor Termahal Dunia, Kalahkan Leonardo DiCaprio


MANIS77 - Forbes merilis daftar 20 aktor dengan bayaran tertinggi dunia. Hebatnya lagi ada empat aktor Bollywood yang masuk dalam daftar tersebut. Dia adalah Shah Rukh Khan, Akshay Kumar, Salman Khan dan Amitabh Bachchan. Shah Rukh Khan ada diposisi nomor 8 dengan jumlah bayaran US$33 juta atau setara Rp436 miliar, Akshay Kumar ada diposisi 10 dengan bayaran US$31,5 juta atau sekitar Rp416 miliar.

Sementara, Salman Khan berada diperingkat 14 dengan bayaran US$28,5 juta atau setara Rp376 miliar, dan Amitabh Bachchan diposisi 18 dengan jumlah bayaran Rp264 miliar. Tahun lalu, nama Shah Rukh Khan memang hilang dari daftar aktor termahal di dunia versi Forbes. Tapi, tahun ini namanya kembali mencuat setelah membintangi film Dilwale dan lainnya.

"Tahun ini Shah Rukh Khan telah membintangi beberapa film hits. Tentunya dia mendapatkan bayaran jutaan dolar. Selain itu dia juga banyak dipakai sebagai bintang iklan untuk merek-merek terkenal," tulis Forbes. Yang lebih mengagetkan lagi adalah posisi Shah Rukh Khan berada di atas aktor peraih Piala Oscar 2016, Leonardo DiCaprio.

Bintang film The Revenant itu ada diposisi 15 dengan bayaran US$27 juta atau sekitar Rp357 miliar. Nah, untuk posisi pertama ditempati oleh Dwayne 'The Rock' Johnson dengan bayaran US$64,5 juta atau sekitar Rp853 miliar. Mantan pegulat itu berhasil mengalahkan Robert Downey Jr yang tahun lalu berada diposisi pertama.(IndianExpress)

Bolt Bermesraan Dengan Janda Bos Narkoba
DKI Batalkan Pembangunan 3.000 Unit Rusun
Ayah Bunuh Putra Kandung Karena Gagal Ujian 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar