Rabu, 31 Agustus 2016

Lama Tidak Muncul, Tyas Mirasih Jualan Nasi Goreng Bareng Pacar


MANIS77 - Beberapa waktu belakangan, Tyas Mirasih cukup jarang terlihat diri di layar kaca. Ternyata ada sebab kenapa kesibukan perempuan 29 tahun ini di dunia entertainment berkurang. Tyas mengatakan bahwa ia sedang getol-getolnya mengurus bisnis nasi goreng yang dibangunnya. "Aku lagi sibuk mengembangkan bisnis nasi goreng namanya Radas.

Stand-nya di Kemang, tapi juga sering ada di bazaar-bazaar," ucapnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/8). Kenapa nasi goreng menjadi pilihan Tyas? Makanan ini dinilai-nya disukai oleh banyak orang dan umum dimakan oleh masyarakat Indonesia. "Karena nasi goreng hal yang rata-rata orang pada suka. Ini jenisnya nasi goreng oriental, mostly dari yang udah nyobain bilang suka," aku pacar Raiden Soedjono tersebut.

Tyas mengaku tak main-main dengan bisnisnya ini walaupun pada awalnya terkendala basic bisnis. Ia juga sadar bahwa tak selamanya bisa menggantungkan diri pada dunia entertainment. "Jadi artis kan nggak mungkin selamanya jadi kita kayak perlu pegangan lah. Dulu sebenarnya udah banyak yang nyuruh bisnis ini itu cuma nggak tahu apa karena nggak ada basic bisnis," jelas Tyas.  Tak mau menutupi, ide bisinis ini diakui datang dari sang pacar, Raiden Soedjono.

Untuk resep, Tyas mengatakan bahwa original recipe datang dari Raiden yang memang suka memasak. "Pacar aku yang punya ide. Kebetulan karena sama-sama suka makan, kenapa nggak coba dari hal yang kita suka, bikin sesuatu berhubungan dengan makanan. Ini original recipe dari pacar aku, dia emang suka masak," pungkasnya.(kapanlagi)

Olimpiade Usai, Tunggal Putri Ini Kebanjiran Bonus
Pemprov DKI Disarankan Bangun Rusunawa di Jak-Sel
Mirip Ahok, Andrew Dipukuli di Bus TransJakarta 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar